Sukses

Bintang Chelsea Ditimpuk Korek Api oleh Fans City

Chelsea berhasil mematahkan rekor 100 persen City yang selalu menang jika bermain di kandangnya.

Pertemuan antara Manchester City dan Chelsea pada lanjutan Liga Premier Inggris berlangsung panas. Emosi tak hanya terjadi di lapangan hijau, namun para suporter kedua tim ikut terpacu emosi.

Dalam laga yang digelar di Etihad Stadium pada Selasa (4/2/2014) dinihari WIB itu, Chelsea berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak pemain belakangnya, Branislav Ivanovic di menit 32. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, terjadi insiden kecil. Dalam sebuah foto yang diunggah Dailymail, terungkap fans City melempari gelandang Chelsea, Willian, dengan korek gas. Korek itu dilempar saat Willian hendak mengambil sepak pojok.

Informasi yang beredar, fans The Citizen melakukan lemparan tersebut akibat kesal karena timnya sedang tertinggal. Meski demikian, aksi pelemparan itu tak memancing emosi Willian.

Kejadian ini serupa dengan kejadian yang baru saja terjadi pada laga Liverpool menghancurkan Everton 4-0  di Anfield Stadium. Striker The Reds, Luis Suarez dilempari koin oleh pendukung Everton saat mengambil tendangan pojok.

Sampai saat ini pihak kepolisian Inggris dan Federasi sepakbola Inggris akan bekerja sama untuk mengungkap pelaku pelemparan yang dapat membahayakan bagi pemain dan juga wasit.

Keunggulan Chelsea 1-0 pun akhirnya bertahan hingga pertandingan usai. Chelsea berhasil mematahkan rekor 100 persen City yang selalu menang jika bermain di kandangnya.

Dengan hasil itu, Manchester Biru tetap tertahan di posisi ke-2 dengan 53 poin. Sementara itu The Blues Chelsea berada di peringkat ke-3 dengan 53 poin. (Ary)

Baca Juga:
[Full Time] Chelsea Hentikan Rekor Kandang City
Fakta-fakta Menarik Kemenangan Chelsea atas City
[VIDEO] Gol Ivanovic Hancurkan Rekor Sempurna City
Pellegrini Akui Laga lawan Chelsea Sangat Sulit
Indra Sjafri: Permainan Timnas U-19 Belum Sempurna

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

Video Terkini