Sukses

Bek MU Segera Gabung Inter Milan

Klub milik Erick Thohir itu sudah mengirimkan perwakilannya ke Manchester United untuk mencoba melakukan negosiasi dengan Vidic.

Inter Milan dikabarkan akan memenangi persaingan untuk mendapatkan pemain belakang Manchester United Nemanja Vidic. Pria berusia 32 tahun itu baru akan bergabung ke San Siro musim panas nanti.

Vidic menarik minat banyak klub karena bisa didapat dengan gratis akhir musim nanti. Kontrak Vidic bersama MU akan habis 30 Juni 2014. Vidic kemungkinan besar tidak akan memperpanjangnya sehingga diperbolehkan melakukan negosiasi dengan klub lain mulai bulan Januari.

Napoli, Roma, Juventus, AC Milan dan Fiorentina dikabarkan tertarik mendapatkan Vidic. Namun Sky Sport Italia mengklaim Inter yang paling berpeluang mendapatkan pemain asal Serbia itu.

Klub milik Erick Thohir itu sudah mengirimkan perwakilannya ke Manchester United untuk mencoba melakukan negosiasi dengan Vidic. Negosiasi konon berlangsung sukses. Inter selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan Vidic.

Pengalaman Vidic sangat dibutuhkan Inter karena lini belakang mereka cukup keropos musim ini sehingga mereka masih terlempar dari tiga besar klasemen Serie A.

Baca Juga
Beckham Resmi Miliki Klub Asal Amerika Serikat
Madrid dan Barca Ganggu Usaha MU Gaet `The Next CR7`
Dua Gol Ibrahimovic Antar PSG ke Final Piala Liga Prancis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini