Sukses

Jese Rodriquez Berpeluang Masuk Skuat Timnas Spanyol

"Sejumlah pemain memiliki kemungkinan dipanggil dan Jese (Rodriquez) di antara mereka," kata Pelatih Timnas Spanyol Vicente del Bosque.

Performa gemilang yang ditunjukkan Jese Rodriguez bersama Real Madrid mendapat perhatian Vicente del Bosque. Pelatih Timnas Spanyol itu mempertimbangkan untuk memanggil Jese ke skuat La Furia Roja untuk Piala Dunia 2014 di Brasil.

Jese telah mencetak empat gol dan satu assist untuk Madrid sejak Januari 2014. Terakhir, ia mencetak satu gol ke gawang Atletico Madrid pada leg pertama semifinal Copa del Rey, Kamis (6/2/2014) kemarin.

"Semua pemain yang telah kami lihat dan bermain dengan baik adalah calon potensial untuk tim nasional," tutur Del Bosque seperti dilansir Goal.

"Saya tidak suka untuk memilih salah satu pemain secara khusus atau menyebut nama secara umum. Sejumlah pemain memiliki kemungkinan dipanggil dan Jese di antara mereka."

Spanyol berada di Grup B putaran final Piala Dunia 2014 bergabung dengan Belanda, Chile, dan Australia. Sebagai pemanasan, Spanyol bakal beruji coba dengan Italia dalam pertandingan persahabatan pada Maret mendatang.(Bog)

Baca Juga:
Saksikan Nobar Liverpool Vs Arsenal Bersama Liputan6.com
Indra Sjafri Kagum Jumlah Passing Timnas U-19
Menjamu Arsenal, Liverpool Kehilangan Tiga Bek
Berulang Tahun, Yabes Diguyur Rekan Timnas U-19
Deretan Lima Pesepakbola Berotak Encer


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.