Sukses

Keisuke Honda Absen Lawan Napoli

Milan kemungkinan tidak akan diperkuat Honda saat bertandang ke markas Napoli.

Kabar tak menyenangkan harus diterima AC Milan jelang pertemuannya dengan Napoli dalam laga lanjutan Serie A, akhir pekan ini. Di pertandingan itu, Milan kemungkinan besar tidak akan diperkuat Keisuke Honda.

Padahal, seperti dilansir Football Italia, Sabtu (8/2/2014), Rossoneri bertandang ke markas Napoli, Stadio San Paolo, ingin mencari tiga poin yang bisa membawa mereka ke urutan kedelapan klasemen. Namun, playmaker asal Jepang ini, harus absen karena sakit.  

Selain Honda, kabar lain juga menyebutkan bahwa gelandang andalan Milan asal Brasil, Ricardo Kaka, juga diragukan tampil dalam laga yang masuk pekan ke-23 tersebut.

Mantan pemain Real Madrid itu masih terjangkit flu sehingga absen dalam latihan yang digelar Kamis lalu. Ini merupakan kedua kalinya pemain berusia 31 tahun itu absen dalam latihan setelah sehari seblumnya juga tidak hadir.

Pelatih Milan, Clarence Seedorf, diperkirakan akan menurunkan pemain anyar Adel Taarabt dan Michael Essien.

Berikut perkiraan susunan pemain Milan:

Abbiati, Amelia, Gabriel, Abate, Constant, De Sciglio, Mexes, Rami, Silvestre, Zaccardo, Emanuelson, Essien, De Jong, Montolivo, Muntari, Poli, Saponara, Taarabt, Balotelli, Pazzini, Petagna, Robinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini