Sukses

Moyes: Keputusan Lepas Vidic Telah Disepakati Bersama

Manajemen tidak memperpanjang kontrak Vidic yang telah memperkuat MU selama 8 tahun.

Manajer Manchester United (MU), David Moyes telah memberikan lampu hijau buat bek, Nemanja Vidic meninggalkan Old Trafford. Moyes mengungkapkan, keputusan itu telah diambil bersama dengan sang pemain.

Palang pintu asal Serbia itu telah mengumumkan ke publik, dia akan meninggalkan MU musim panas nanti setelah 8 tahun berkostum MU. Keputusan itu diambil setelah manajemen tim tidak memperpanjang kontraknya yang akan habis akhir musim ini.

"Itu (keputusan) melepas Vidic telah disepakati bersama. Saya kira, itu keputusan tepat untuk pemain dan klub," kata pelatih asal Skotlandia itu dikutip dari Eurosport.

Meski demikian, Moyes tetap angkat topi atas prestasi yang telah diberikan Vidic yang direkrut MU pada 2006 dari Spartak Moscow. Vidic menjadi aktor penting dibalik sukses MU merebut lima gelar Premier League, satu gelar Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Di mata mantan manajer Everton itu, Vidic pemain berjasa bagi prestasi mentereng MU dalam sewindu. Moyes menambahkan, tidak akan mengubah posisi kapten dalam tim kendati pemain 32 tahun itu akan hengkang di akhir musim ini.

"Vidic pemain brilian MU. Posisinya sebagai kapten tim tidak akan tergantikan hingga akhir musim. Saya akan tetap memainkan dia, " kata Moyes. (Rej)

Baca Juga:

MU Akan Jual Penyerang Bintangnya Akhir Musim Nanti
Muenchen Bersedia Lepas Pemain Buruan MU, Asalkan...
Terbang ke Inggris, Agen Cavani Gelar Pertemuan dengan MU
Ini Dia Catatan `Dosa` Moyes Bersama MU
Persib Belum Bisa Turunkan Coulibaly Saat Lawan Persijap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini