Sukses

MU Siapkan Bek Turki Gantikan Vidic

Moyes tidak keberatan membayar 12 juta pound untuk mendapatkan jasa Kaya.

Manchester United akan ditinggal pemain belakang veteran yang juga kapten tim Nemanja Vidic akhir musim nanti. Pria Serbia itu baru saja memastikan tidak akan memperpanjang kontraknya.

Vidic akan pergi dengan bebas transfer setelah kontraknya habis akhir musim ini. Selain Vidic, bek veteran Rio Ferdinand juga kemungkinan akan pergi. Sama seperti Vidic, kontrak Ferdinand berakhir Juni nanti.

Dengan kepergian Vidic dan kemungkinan Ferdinand maka MU akan kekurangan stok pemain belakang pada musim mendatang. Pelatih David Moyes pun mulai sibuk mencari pemain yang tepat untuk menggantikan Vidic dan Ferdinand.

talkSPORT mengklaim, Moyes tertarik dengan pemain belakang berbakat Turki Semih Kaya. Pemuda 22 tahun itu tampil menawan bersama Galatasaray musim ini. Moyes siap membayar 12 juta pound untuk mendapatkan jasa Kaya.

Baca Juga
Fakta Menarik Dibalik Kekalahan Telak Arsenal dari Liverpool
Inilah Harga Tiket PSIS Vs Timnas U-19
Michael Schumacher Meninggal Dunia?
Arsenal Dibantai Liverpool, Wenger Terpeleset di Stasiun
Jadwal Lengkap Siaran Langsung Laga Sepakbola Nanti Malam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini