Sukses

Milan Khawatir Balotelli Bakal Pindah ke Arsenal

Balotelli saat ini memang merupakan icon Puma. Tentunya Puma akan lebih senang seandainya Balotelli bermain bersama Arsenal.

Arsenal belum lama ini berhasil mencapai kesepakatan dengan perusahaan apparel, Puma. Mulai musim depan, klub asal London ini akan memakai jersey dan perlengkapan bertanding buatan perusahaan Jerman tersebut.

Kerjasama dengan Puma ini akan berlangsung selama lima tahun. Kabarnya Arsenal akan mendapatkan bayaran 150 juta pound selama lima tahun. Kehadiran Puma sebagai sponsor baru Arsenal justru membuat Milan cemas.

Seperti dilansir The Mail on Sunday, Milan ketar-ketir bila Puma akan membantu Arsenal dalam hal pendanaan untuk mendatangkan mesin gol mereka Mario Balotelli pada bursa transfer musim panas nanti.

Balotelli saat ini memang merupakan icon Puma. Tentunya Puma akan lebih senang seandainya Balotelli bermain bersama tim yang juga mereka sponsori ketimbang tetap di Milan yang memakai kostum buatan Adidas.

Balotelli sendiri kebetulan sedang tidak bahagia di Milan. Hubungan Balotelli dengan petinggi klub konon tidak terlalu harmonis. Balotelli akhir pekan kemarin juga kedapatan menangis saat diganti oleh pelatih Clarence Seedorf.

Baca Juga
Hasil Pertandingan Sepakbola Tadi Malam
Moyes Meratapi Kegagalan MU Menang Atas Fulham
Mancini Merasa Dikhianati Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • PUMA

  • Bursa Transfer

Video Terkini