Sukses

WAGs Ini Ungkap Suaminya Selingkuh dengan Pembantu

Nara enggan dicap sebagai tukang selingkuh oleh mantan suaminya.

Wanda Nara ternyata tak mau dicap sebagai tukang selingkuh oleh mantan suaminya, Maxi Lopez. Terbaru, model berusia 28 tahun itu membongkar aib Lopez yang pernah berselingkuh dengan pembantu rumah tangga mereka.

Selama ini Lopez, yang kini merumput di Sampdoria, menuduh Nara sebagai penghancur keharmonisan rumah tangga. Terlebih Nara lebih dulu memiliki kekasih, yakni Mauro Icardi yang sekarang bermain di Inter Milan.

"Saya berani bersumpah di depan anak saya kalau tidak pernah selingkuh saat bersama Lopez," kata Nara tegas seperti dikutip dari situs La Gazzetta Dello Sport.

"Justru Lopez yang pernah bercinta dengan pembantu kami, Marianna yang tidak berparas cantik. Parahnya ia melakukannya saat saya sedang tidur dengan anak kami."

Nara mengungkapkan Marianna sempat mengadukan masalah ini ke jalur hukum. Namun bukti di pengadilan menyatakan perbuatan itu berdasarkan hubungan suka sama suka karena ada 25 SMS antara keduanya.

Lebih jauh Nara menjelaskan, "Saya berani memulai hubungan dengan Icardi setelah resmi bercerai. Dia orang yang periang, manis, dan menyayangi anak-anak saya."

Baca Juga:
[VIDEO] Leher Bek Atletico Kepelintir Usai Ditabrak Ronaldo
Kesal, Fans Atletico Lempari Ronaldo dengan Korek Api
Cleverley Kesal Dijadikan Kambing Hitam di MU
Barcelona Kesulitan Cetak Gol Pertama, Ini Datanya
Pelayat Padati Rumah Duka Korban Bentorkan Suporter di Bantul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.