Sukses

Messi Bikin Rekor Baru, Persib Dipermalukan Kabau Sirah

Ingin tahu berita yang hits Minggu 16 Februari 2014 di kanal Bola Liputan6.com? Salah staunya soal rekor baru Messi.

Ingin tahu berita yang hits Minggu 16 Februari 2014 di kanal Bola Liputan6.com? Berikut kami ringkaskan artikel-artikelnya dalam top 5 artikel yang paling banyak dibaca, siapa tahu Anda terlewat.

1. [Full Time] Menang 2-0, City Balas Dendam kepada Chelsea
 Manchester City menang 2-0 atas Chelsea pada laga putaran lima Piala FA di City of Manchester Stadium, Sabtu (15/2/2014). Kemenangan ini sangat berarti bagi The Citizens setelah pada dua pertemuan di Liga Inggris, mereka selalu kalah dari Chelsea.

2. [Full Time] Barca Cetak Setengah Lusin Gol ke Gawang Vallecano
Barcelona berpesta. Lionel Messi dan kawan-kawan menang 6-0 atas Rayo Vallecano pada lanjutan pertandingan Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (16/2/2014) dinihari WIB.

3. Persib Bandung Ditanduk Kabau Sirah
Persib Bandung tak berdaya saat menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (16/2/2014). Tampil di hadapan ribuan Bobotoh, Tim Maung Bandung justru takluk dengan skor tipis 1-2.

4. Mourinho Akui Kehebatan Manchester City
Manchester City sukses mengalahkan Chelsea 2-0 pada laga putaran lima Piala FA di City of Manchester Stadium, Sabtu (15/2/2014). Usai pertandingan, manajer Chelsea, Jose Mourinho, secara terbuka mengakui keunggulan performa City atas pasukannya.

5. Messi Kembali Cetak Rekor
Lionel Messi kembali mencetak rekor baru setelah mencetak dua gol lawan Rayo Vallecano, Sabtu (15/2/2014). Dia menyamai rekor legenda Real Madrid, Raul Gonzalez sebagai pencetak gol terbanyak ketiga di La Liga dengan 228 gol.


Baca juga:
Hamburg Pecat Bert van Marwijk
Redknapp Bantu Muenchen Jelang Lawan Arsenal
Meski Menang, Inter Merasa Tetap Harus Berbenah
Stadion Patriot Dinilai Bisa Bertahan Selama Satu Abad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini