Sukses

Gol Bepe ke Gawang Persija Disambut Gembira Skuat PBR

Gaston Castano dan Dejan Antonic memuji pengalaman dan kematangan Bepe.

Keberhasilan Bambang Pamungkas mencetak dua gol kala Pelita Bandung Raya ditahan imbang Persija Jakarta dengan skor 2-2 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Senin (17/2) disambut gembira kapten tim Gaston Castano.

Menurut Gaston, dirinya senang memiliki rekan satu tim seperti Bepe, sapaan Bambang. Gaston melanjutkan, dirinya tak masalah untuk berbagi peran, dan bola kepada Bepe, atau TA Musafri, karena ia menilai tidak penting siapa pencetak gol di sebuah pertandingan.

Bagi Gaston, paling penting PBR bisa meraih poin maksimal. Seperti diketahui, satu gol yang dicetak Bepe merupakan umpan matang dari Gaston. "Kalian bisa lihat sendiri, dia punya kualitas tinggi, dan berpengalaman. Saya senang dia cetak dua gol. Bepe tajam sekali kalau di kotak 16," ujar Gaston seperti dikutip Goal.com,Selasa (18/2/2014)

Sementara itu, terkait penampilan Bepe selama 90 menit, pelatih Dejan Antonic mengaku ingin memberikan kesempatan penuh kepada Bepe, sembari mengakui mantan striker Persija itu belum dalam kondisi bugar sepenuhnya.

"Kita kasih kesempatan kepada Bepe, karena dia mantan pemain Persija. Tentu saja dia punya semangat besar tersendiri. Terima kasih, karena kita bisa liat dia cetak dua gol. Tapi Bepe masih jauh dari kondisi fit sempurna. Kamu bisa liat, mungkin di menit ke-60 dia sudah mulai lelah. Tapi di babak pertama dia menampilkan kombinasi yang baik dengan Gaston," tutur Dejan. (Def)

Baca juga:
Timnas U-19 Bakal Benahi Konsistensi Permainan
Bukan Spanyol, Ancaman Terbesar Brazil di Piala Dunia
Agen Vermaelen Bantah Ketertarikan Napoli
Djibril Coulibaly Siap Diturunkan Saat Persib Hadapi Persija
Pique: ManCity Sudah Tidak Takut Barcelona Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.