Sukses

Soal Kepindahan Vidic, Inilah Janji Erick Thohir

"Saya hanya bisa katakan soal persetujuan dengan Vidic yang telah mencapai 90 persen," ujar Erick Thohir.

Inter Milan gencar dikabarkan akan segera mengumumkan perekrutan Nemanja Vidic pada akhir bulan ini. Menurut beberapa media Italia mengatakan kalau pemilik sekaligus Presiden Inter, Erick Thohir akan hadir langsung dalam acara ini.

Vidic sendiri sudah memutuskan untuk pergi dari Manchester United pada akhir musim nanti. Meski mendapat banyak tawaran dari klub lain, namun pria Serbia itu kemungkinan besar memilih Inter sebagai tempat berkarier yang baru.

Belum lagi ada pengumuman resmi, Erick sudah mengklaim kalau proses kepindahan Vidic ke Giuseppe Meazza telah mencapai 90 persen.

"Saya hanya bisa katakan soal persetujuan dengan Vidic yang telah mencapai 90 persen. Ketika segalanya sudah selesai, kami akan segera umumkan," ujar salah satu raja media itu seperti yang dikutip dari 101greatgoals, Kamis (20/2/2014).

Inter sepakat untuk memberikan kontrak berdurasi tiga tahun pada bek berusia 32 tahun itu. Mereka juga siap menggaji Vidic 2,6 juta euro per tahun.

Di sisi lain, acara pengumuman sendiri akan digelar antara 21 hingga 27 Februari. Atau bertepatan dengan rencana kunjungan Vidic ke Italia.

Baca Juga:

Klaim, MU Dapatkan `The Next CR7` Musim Depan
Datang ke Pesta, Kekasih Ronaldo Pamer Ukuran Payudara
PB PRSI Dukung Penuh INA Master Bertanding di Hongkong
Nasib Bomber Arab Saudi Selepas Laga El Classico
Jadwal Lengkap Moto GP Musim 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini