Sukses

Bintang Everton Pamer Kemesraan dengan Miss Kosta Rika

Saat mengadakan acara perayaan ulang tahun, sang pemain terlihat mesra dengan mantan finalis Miss Kosta Rika, Angie Alfaro Loria.

Pemain bertahan Everton, Bryan Oviedo tengah berbahagia. Pada 18 Februari kemarin, ia berulang tahun yang ke-24 dan pada hari bahagianya itu Oviedo mendapat kejutan dari mantan finalis Miss Kosta Rika, Angie Alfaro Loria.

Keduanya diketahui sempat menjalin asmara beberapa tahun lalu. Namun kini hubungan Oviedo dan Loria hanya sebatas teman. Meski begitu, hubungan mereka tetap dekat dan bahkan terjalin mesra.

Selain Loria, juga hadir beberapa rekan Oviedo dari skuat Everton. Nama-nama seperti Gerard Deulofeu, Joel Robles, dan Kevin Mirallas terlihat datang ke pesta ulang tahun Oviedo yang digelar secara sederhana.

Oviedo sendiri belum bisa tampil membela Everton karena masih harus beristirahat demi memulihkan cederanya. Seperti diketahui, 26 Januari lalu ia mengalami cedera lutut dan setelah menjalani pemeriksaan Oviedo diprediksi baru bisa pulih pada Juli mendatang.

Musim ini, Oviedo sudah mencatatkan 13 penampilan resmi bersama Everton. Penampilan terakhirnya yaitu saat menghadapi Stevenage di ajang FA Cup dan ketika itu ia hanya bermain selama 22 menit sebelum akhirnya ditarik keluar akibat menderita cedera. (Van/Jnp)

Baca Juga:
Kalah Dari Muenchen, Bintang Arsenal Pesta Striptis
Soal Kepindahan Vidic, Inilah Janji Erick Thohir
Minta Maaf, WAGs ini Batal Perang Ukuran Payudara
Mantan Pacar Neymar Pajang Foto Mesra Bareng Pria Lain
Pelatih Indra Berharap Lini Pertahanan Dapat Tekanan Berat