Sukses

Penggawa Madrid Nobar Film Terbaru Ini

Arbeloa mengunggah foto kebersamaan dengan rekan-rekannya via Twitter.

Penggawa Real Madrid rupanya tak mau ketinggalan untuk urusan film terbaru. Pada Kamis (20/2/2014), tujuh pemainnya nonton bareng (nobar) film 'Rise Of Empire' di pusat kota Madrid seperti diberitakan Marca.

Ketujuh pemain tersebut sempat berfoto bersama sebelum film dimulai. Mereka adalah Daniel Carvajal, Alvaro Arbeloa, Isco, Asier Illarramandi, Nacho Fernandez, Diego Lopez, dan Jesus Fernandez.

Penggawa Madrid ini tampil trendi dengan pakaian santai dan menggunakan celana jeans. Tak lupa bek Madrid, Alvaro Arbeloa mengunggah foto kebersamaan mereka di Twitter.

"Siap untuk menyaksikan film 300: Rise of an Empire. Terima kasih untuk @WarnerBrosSpain yang memberikan kami kesempatan menjadi penonton pertama," kicau Arbeloa.

Setelah menonton Arbeloa kembali berkicau dalam Twitternya sembari promosi film tersebut. "Jangan lupa menyaksikan #300RiseOfEmpire pada 7 Maret nanti,' tulisnya.

Baca Juga:
Film Messi Sedang Dibuat, Ini Bintang Filmnya
Prediksi Chelsea vs Everton: The Blues Perkasa di Kandang
Moyes Semringah Rooney Bertahan
Pardew Segel Bek Timnas Prancis Ini
Raja MU Dilarang Masuki Stadion Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini