Sukses

Pelatih Barcelona Belum Bicarakan Perpanjangan Kontrak

Kontrak Tata Martino dengan El Barca akan berakhir pada Juni 2016 mendatang.

Pelatih Barcelona, Gerardo Martino membantah kabar yang menyebut dirinya telah membubuhi tanda tangan di proposal kontrak baru. Seperti dilansir Football Espana, Martino mengatakan bahwa ia belum sekalipun memulai pembahasan kontrak baru dengan manajemen El Barca.

Kontrak Martino akan berakhir pada Juni 2016 mendatang. Namun menyusul prestasi Barca yang membanggakan, Martino diisukan sudah mendapat perpanjangan kontrak dari klub jawara La Liga musim 2012/2013 tersebut.

"Kita akan sama-sama melihat apakah klub akan menghadirkan saya saat perpanjangan kontrak pada 2016 mendatang. Saat ini saya belum memiliki pertemuan untuk membahas pembaharuan kontrak. Kami ada beberapa pertemuan. Tapi saya tak akan mengatakan pada publik apa yang telah kami lakukan," kata Martino.

Pelatih kebangsaan Aregntina tersebut juga menolak memberi penjelasan saat ditanyai pemain yang akan direkrutnya musim depan. Ia lebih senang membahas kinerja tim asuhannya di musim ini.

"Saya tak ingin berbicara dengan siapapun tentang pemain baru di musim depan. Yang jelas kami telah melwwati 21 pertandingan dengan sangat baik," ujarnya. (Van)


Baca juga:
Madrid Ingin Boyong Courtois, Ini Jawaban Mourinho
Film Messi Sedang Dibuat, Ini Bintang Filmnya
Ini Dia Penyebab Performa Ozil Menurun
Dapat Kontrak Baru, Ini Komentar Rooney
4 Laga Historis Sociedad Kontra Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini