Sukses

Martinez: Chelsea Menang Karena Curang

"Mereka pasti bermain lebih dari sekadar baik setiap pekannya untuk mempertahankan rekor itu," ujarnya menyindir.

Roberto Martinez rupanya masih tak terima timnya kalah tipis 0-1 dari Chelsea, Sabtu (22/02/2014) di Stamford Bridge. Manajer Everton ini menuduh The Blues bermain dengan cara yang kotor agar bisa mendapat pelanggaran di menit terakhir laga.

Chelsea mendapat tendangan bebas pada injury time setelah Ramires dijatuhkan bek Everton. Kemudian Frank Lampard yang mengeksekusi tendangan bebas itu memberikan assist pada John Terry yang membuahkan gol kemenangan.

"Jika Anda melihat tayangan ulangnya, maka itu bukan tendangan bebas. Chelsea seperti menggunakan berbagai macam trik untuk meraih keuntungan," kata Martinez seperti dikutip Liverpool Echo.

"Anda bisa lihat rekor kandang Chelsea. Mereka pasti bermain lebih dari sekadar baik setiap pekannya untuk mempertahankan rekor itu," ujarnya menyindir.

Meski demikian, pelatih asal Spanyol itu enggan menyalahkan kepemimpinan Lee Probert di laga tersebut. "Sangat tidak mungkin membuat keputusan yang tepat setiap saat. Dia butuh bola ajaib jika ingin melakukan itu." (adv)

Baca Juga:
Hasil Pertandingan Liga Inggris Semalam
Komentar Mourinho Setelah Chelsea Menang Dramatis
Button dan Model Michibata Tunangan
Fletcher Segera Ikuti Jejak Rooney
Moyes: Rooney Kian Bergairah Setelah Teken Kontrak Baru
Video Terkini