Sukses

Ini Penyebab Pelatih Barcelona Diusir Wasit

Rupanya sang pengadil mengusir Tata karena pelatih asal Argentina itu mengeluarkan kata-kata kasar kepada asisten pelatih Sociedad.

Sudah jatuh tertimpa tangga, itulah nasib yang dialami Barcelona saat bertandang ke Real Sociedad di lanjutan La Liga akhir pekan kemarin. Selain harus kalah 1-3, Blaugrana juga kehilangan pelatih Gerardo Martino. Pria yang akrab disapa Tata itu diusir wasit Fernandez Borbalan saat turun minum.

Teka-teki penyebab diusirnya Tata akhirnya terjawab di laporan resmi Borbalan. Rupanya sang pengadil mengusir Tata karena pelatih asal Argentina itu mengeluarkan kata-kata kasar kepada asisten pelatih Sociedad di lorong menuju ruang ganti.

"Pada akhir babak pertama dan di lorong menuju ruang ganti, pelatih Barcelona Gerardo Daniel Martino diusir karena berteriak kepada asisten pelatih Sociedad menggunakan kata-kata sebagai berikut: "Anda bajingan! Anda menyebabkan masalah di hari lain dan anda melakukan lagi hari ini'. Kartu merah tersebut dikomunikasikan kepada saya oleh asisten wasit," demikian penjelasan Borbalan seperti dilansir Marca.

Ulah Tata ini membuat dia terancam hukuman berat dari pengelola La Liga. Yang pasti, Tata bakal absen mendampingi Barca dari bangku cadangan saat bertemu Almeria pekan depan.

Baca Juga
Pacar CR7 Nyaris Telanjang di Majalah Sport Illustrated
Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Tadi Malam
Arti Kemenangan Milan di Mata Seedorf
Bek Barcelona Absen Dua Pekan
Ibra Hat-trick, PSG Tundukkan Toulouse

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini