Sukses

Vidic: MU Finis Empat Besar Ditentukan Laga Lawan Liverpool

"Sebetulnya meraih posisi ke-4 juga sulit karena ketertinggalannya cukup jauh," kata Vidic.

Musim ini, Manchester United tampak sulit mempertahankan gelar juara Liga Premier. Sebab sekarang ini tim asuhan David Moyes tersebut berada di posisi ke-6 dengan mengantongi 45 poin.

Mereka tertinggal 15 poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen setelah 27 pekan bergulir. Oleh karena itu, target realistis The Red Devils musim ini adalah finis di peringkat empat besar untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Menurut kapten MU Nemanja Vidic, peluang mereka finis di posisi empat besar akan ditentukan pada pertandingan melawan Liverpool pada 16 Maret mendatang.

"Sebetulnya meraih posisi ke-4 juga sulit karena ketertinggalannya cukup jauh. Akan tetapi kami tetap berusaha meraihnya. Untuk mewujudkannya, kami hanya perlu fokus pada pencapaian tersebut," kata bek asal Serbia tersebut seperti dilansir Tribal Football, Senin (24/2/2014).

Vidic menambahkan, ia dan rekan-rekannya memang menyadari kalau hal tersebut bukan misi mudah. Namun bagaimanapun, mereka tetap berusaha maksimal, terutama ketika menjamu Liverpool di Old Trafford yang masuk pekan ke-29.

"Saya percaya bahwa jika kami terus bermain seperti yang kami lakukan ketika menang 2-0 atas Crystal Palace pada akhir pekan lalu, kami memiliki kesempatan untuk melakukan sesuatu yang baik di sisa musim ini," ucap Vidic. (lul)

Baca Juga:
Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Tadi Malam
Ini Penyebab Pelatih Barcelona Diusir Wasit
5 Pemain Bergaji Tertinggi, Persib Optimistis Lolos dari Sanksi
Osasuna Bantai Atletico Madrid
Arti Kemenangan Milan di Mata Seedorf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini