Sukses

Pecat Harry Redknapp, QPR Incar Laudrup?

Jika Redknapp dipecat, QPR kemungkinan besar akan menunjuk Laudrup sebagai suksesornya.

Hubungan kerja manajer Harry Redknapp dengan Queens Park Rangers (QPR) terancam berakhir. QPR dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk memecat Redknapp.

Redknapp mulai menangani QPR sejak 2012. Namun, masa depannya di Loftus Road terancam menyusul hasil buruk yang diraih tim belakangan ini. Dari empat pertandingan di Championship, tim hanya meraih satu poin sehingga kini turun ke peringkat keempat klasemen sementara.

Manajemen QPR tampaknya sudah kehilangan kesabaran dengan kondisi tersebut. Pasalnya, mereka ingin sekali timnya bisa kembali ke Liga Primer Inggris.

Seperti diberitakan The Times, Senin (24/2/2014), manajemen klub ingin menggantikan Redknapp dengan mantan pelatih Swansea City yang baru saja dilengserkan, Michael Laudrup.

Laudrup sendiri dipecat sebagai manajer The Swans pada awal bulan ini. Pemilik Swansea, Huw Jenkins, saat itu mengatakan bahwa pihaknya sangat berat berpisah dengan Laudrup. Namun demi memperbaiki prestasi, Jenkins beserta jajaran akhirnya memilih untuk mengganti posisi manajer tim saat ini juga.

"Ini adalah keputusan yang kami ambil dengan berat hati. Tapi keputusan ini dibuat demi kepentingan terbaik untuk Swansea City Football Club dan para pendukung kami," ucap Jenkins.

Baca juga:

Pacar CR7 Nyaris Telanjang di Majalah Sports IllustratedPemain Termahal Arsenal Kini Hanya Jadi PenontonTrio Senior Chelsea Masih Spesial di Mata MourinhoChelsea Optimistis Dapatkan Diego Costa[VIDEO] Pemain Incaran Arsenal Cetak Gol dari Tengah Lapangan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini