Sukses

Waspada Lowongan Kerja Freeport Indonesia Palsu

Informasi resmi dan terpercaya mengenai lowongan kerja maupun magang Freeport Indonesia secara online hanya melalui website www.ptfi.co.id/career.

Liputan6.com, Jakarta- Masyarakat diingatkan untuk mewaspadai tawaran lowongan kerja palsu mengatasnamakan PT Freeport Indonesia. Biasanya informasi tersebut beredar di media sosial dan aplikasi percakapan dengan mengkalim berasal dari perusahaan.

Vice President Corporate Communication PT Freeport Indonesia, Katri Krisnati mengatakan, lowongan kerja Freeport Indonesia hanya tersedia lewat saluran komunikasi resmi yang tercantum di situs ptfi.co.id.

"Semua lowongan dapat di cross check di website kami https://ptfi.co.id/," kata Katri saat berbincang dengan Liputan6.com, dikutip Minggu (27/9/2024) .

PT Freeport Indonesia lewat akun Instagram resminya @freeportindonesia mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai informasi atau tawaran lowongan kerja palsu yang mengatasnamakan Freeport Indonesia, informasi resmi dan terpercaya mengenai lowongan kerja maupun magang Freeport Indonesia secara online hanya melalui website www.ptfi.co.id/career.

Hal yang harus diperhatikan juga, Freeport Indonesia tidak memungut biaya baik untuk akomodasi, transportasi, maupun lainnya dalam proses pendaftaran dan seleksi untuk lowongan kerja maupun magang.

Freeport Indonesia juga mengimbau masyarakat untuk mewaspadai akun sosial media mengatasnamakan Freeport Indonesia, untuk semua akun sosial media resmi dipastikan sudah terverifikasi.

 

2 dari 2 halaman

Tentang Cek Fakta Liputan6.com

Melawan hoaks sama saja melawan pembodohan. Itu yang mendasari kami membuat Kanal Cek Fakta Liputan6.com pada 2018 dan hingga kini aktif memberikan literasi media pada masyarakat luas.

Sejak 2 Juli 2018, Cek Fakta Liputan6.com bergabung dalam International Fact Checking Network (IFCN) dan menjadi partner Facebook. Kami juga bagian dari inisiatif cekfakta.com. Kerja sama dengan pihak manapun, tak akan mempengaruhi independensi kami.

Jika Anda memiliki informasi seputar hoaks yang ingin kami telusuri dan verifikasi, silahkan menyampaikan di email cekfakta.liputan6@kly.id.

Ingin lebih cepat mendapat jawaban? Hubungi Chatbot WhatsApp Liputan6 Cek Fakta di 0811-9787-670 atau klik tautan berikut ini.