Sukses

Mahasiswa Komunikasi UNPAD Penuhi Tugas Akhir dengan `PKL`

Mahasiswa UNPAD Fakultas Ilmu Komunikasi Bandung melaksanakan PKL di Kantor Informatika Kabupaten Garut.

Citizen6, Jakarta Untuk meningkatkan pengetahuan, wawasan, dan pengalaman, mahasiswa Universitas Pajajaran, Fakultas Ilmu Komunikasi (Unpad) Bandung melaksanakan Pratek Kerja Lapangan ( PKL) di Kantor Informatika Kabupaten Garut.

Kegiatan PKL yang dilaksanakan dari 18 Februari sampai dengan 28 Maret 2014 mendatang ini, berjumlah 4 orang yang terdiri dari Mayang Sari, Shintya Maharani Putri, Santi Kusmana Putri, dan Asri Ramadani.

Kepala Bagian Informatiaka, Kabupaten Garut, U.Basuki Eko melalui stafnya Agus Sediana mengatakan selama mahasiswa Unpad Bandung melaksanakan PKL di kantor Informatika Kabupaten Garut, mereka di beri tugas seperti peliputan keiatan pemerintah, penulisan press release, mengkipling koran, mengetik surat dinas, dan kegiatan rutin lainnya.

Salah satu mahasiswa UNPAD Fakultas Ilmu Komunikasi Bandung, Selly Mayang Sari mengatakan dalam PKL di kantor Informatika Garut, merasa sangat beruntung karena mendapatkan ilmu tambahan dan secara langsung dapat mengaplikasikan ilmu Kehumasan yang tidak dapatkan di bangku kuliah .

"Sangat berterima kasih kepada Kepala Bagian Informatika Kabupaten Garut, U Basuki Eko dan lainnya yang sudah membimbing dalam kehumasan, karena kami dan rekan–rekan mahasiwa dari Universitas Pajajaran Fakultas Ilmu Komunikasi (Unpad) Bandung diwajibkan satu persyaratan melaksanakan PKL untuk tugas akhir menyelesaikan Perkulihan Progam D.III," tutur Selly (KUS/mar)

Penulis
Nadia Kus
Garut, kusmedixxx@gmail.com

Baca juga:
100 Domba Ikuti Fashion Show di Garut
Rebo Nyunda di Garut, Buat Pengrajin Bendo Kebanjiran Pesanan
Hari Jadi Garut, Bupati Beri Penghargaan pada Wartawa

 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Video Terkini