Sukses

Mengenal Lebih Dekat Sosok Sutradara `Insidious : Chapter 3`

Film hasil garapan James Wan ini direncanakan akan dibuat sekuel selanjutnya “Insidious : Chapter 3” yang akan tayang pada April 2015.

Citizen6, Jakarta Leigh Whannel, si penerus sequel Insidious ini telah dipilih menjadi sutradara menggantikan James Wan. Siapa yang tidak tahu dengan film “Insidious” yang telah berhasil membuat bulu kuduk para penggemar film horror di dunia berdiri.

Film hasil garapan James Wan ini direncanakan akan dibuat sekuel selanjutnya “Insidious : Chapter 3” yang akan tayang pada April 2015. Leigh Whannel lahir pada 17 Januari 1977 di Melbourne, Victoria, Australia. Pada umur 4 tahun ia menemukan kecintaannya dalam bercerita melalui akting dan tulisan. Pada umur 18 tahun ia diterima di Royal Melbourne Institute of Technology's prestigious Media Arts di mana ia bertemu James Wan yang menjadi sahabat baiknya sampai sekarang.

(Leigh sebagai “Adam” difilm SAW)

Ini merupakan pertama kalinya Leigh Whannel menyutradarai sebuah film. Sedikit meragukan memang, tapi kita tidak boleh menganggap remeh pemuda yang satu ini. Leigh bisa dikatakan sebagai rekan kerja James Wan sejak dimulainya film SAW. Perlu kita ketahui bahwa Leigh adalah salah satu orang yang terlibat dalam penulisan cerita film SAW, SAW II, SAW III, Dead Silence, Insidious, Insidious : Chapter 2, dan nantinya Insidious : Chapter 3. Leigh juga berperan sebagai aktor di beberapa film yang ia bintangi seperti SAW (Adam) dan Insidious (Specs).

Dalam akun Facebooknya James Wan menuliskan, “Saya merasa sangat terhormat dan senang sekali untuk memberikan tahta kepada temanku Leigh Whannel yang akan memulai debut sebagai sutradara Insidious : Chapter 3". Para penggemar film horror pastinya berharap film ini nantinya akan sebesar kedua film Insidious sebelumnya.

 

(Leigh sebagai “Specs” difilm Insidious)

Penulis:
 
Antonius Marco

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.