Sukses

HOTK Rayakan HUT DKI dengan Bagi Gelang dan Makanan Gratis

Ramainya acara di Jakarta Pusat Fair ini, membuat masyarakat dapat ikut berpartispasi dalam berbagai acara yang di selenggarakan di monas.

Citizen6, Jakarta Bulan ini Jakarta berusia 487 tahun. Untuk merayakan Ibu Kota Negara ini, pemda DKI mengadakan banyak kegiatan. selain great sale selama sebulan lebih, Pemda DKI juga mengadakan Pekan Raya Jakarta (PRJ). PRJ diadakan di dua tempat, Kemayoran dan Lapangan Monas.

Menyambut Ulang Tahun kota Jakarta, sekelompok anak-anak muda memeriahkan acara Jakarta Pusat Fair, Monas dengan membagi gelang dan makanan gratis kepada pengunjung yang datang.

Pekan Rakyat Jakarta akan diadakan pada tanggal 10-15 Juni 2014. Namun, sebelum acara peringatan hari ulang tahun DKI Jakarta ke-487 itu digelar, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat mengadakan event bertajuk Jakarta Pusat Fair.

Acara yang digelar di sisi Barat Monas dari tanggal 6-8 Juni 2014 tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara Pekan Rakyat Jakarta. Pemerintah menyediakan sebuah tenda besar berukuran seratus meter untuk acara Jakarta Pusat Fair. Di dalam tenda, berjejer sekitar 60 stan.

Masyarakat dapat ikut berpartispasi dalam berbagai acara yang di selenggarakan di Monas ini. Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh anak-anak muda ini dalah mendukung dan memeriahkan ulang tahun kota Jakarta, dengan membagi gelang serta nasi bungkus secara gratis kepada pengunjung yang datang. Kegiatan ini diprakarsai oleh sebuah perkumpulan anak-anak muda, HOTK (Heart of The King).

Dengan menggunakan pakaian yang warna-warni dan mencolok, mereka membagi gelang dan makanan tersebut kepada para pengunjung serta penjual makanan dan minuman yang berada di monas. Selain itu, anak-anak muda ini telah menyiapkan lebih dari 275 nasi bungkus dan 2500 gelang untuk dibagikan.

Gerakan yang ditunjukan untuk Jakarta Pusat Fair, disambut dengan antusias oleh para pengunjung yang berada di Monas. Tidak hanya kepada para pengunjung dan penjual, mereka juga membagikan beberapa gelang dan makanan tersebut kepada para peserta yang mengikuti perlombaan Jakarta Internasional 10K yang digelar oleh Milo.

Penulis:

Stanly Surya

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com