Sukses

Siaran Ulang Streaming Polwan Cantik di Liputan6.com Pukul 19.00

Seperti apa jawaban dua polwan cantik ini menjawab pertanyaan publik. Saksikan siaran ulang Live streaming di liputan6.com pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Dua polwan cantik Briptu Eka Frestya dan Briptu Maria bercerita tentang alasan mereka menjadi polwan dan bagaimana mereka harus terbiasa berbicara di depan kamera setelah menjadi presenter untuk program lalu lintas TMC Polda Metro Jaya.

Semuanya diungkap dalam Live Streaming pada hari Kamis ini (19/6/2014) pukul 12.30 WIB tadi. Tapi jangan khawatir, karena acara tersebut akan kembali disiarkan ulang oleh Liputan6.com pada pukul 19.00 WIB malam ini.

Seperti apa jawaban dua polwan cantik ini menjawab pertanyaan publik lewat Twitter, seluwes apa mereka berbicara di depan kamera, benarkah mereka sudah tidak bertugas lagi di lapangan, simak cerita lengkapnya di sini.

Baca Juga:

Briptu Eka Tak Mimpi Terkenal, Tapi Populernya Melebihi Seleb

Briptu Eka Frestya: Teh Hangat Wajib Ada Saat Siaran 

Heboh, Briptu Eka Frestya dan Briptu Maria di Liputan6.com 

Setelah Briptu Eka Menikah, Siapa Idola Polwan Cantik Berikutnya?
 
Meme Patah Hati Onliner ke Briptu Eka: `Sakitnya Tuh di Sini`

Briptu Eka Frestya Menikah, Onliner Pria `Patah Hati Nasional`


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.