Sukses

Suka Film Animasi, Yuk Nonton Gratis di Sini

Yang menjadi ciri khas dari Makoto Shinkai adalah gambar-gambar yang bening dan kaya akan permainan cahaya

Citizen6, Jakarta Bagi penikmat film-film animasi khususnya animasi Jepang dalam waktu dekat bisa menikmati film-film karya Makoto Shinkai. Acara yang diselenggarakan Japan Foundation Jakarta ini akan berlangsung mulai 13-15 Agustus 2014. Acara pemutaran film gratis ini berlangsung di Japan Foundation Jakarta di jl Thamrin.

Acara yang mengambil tema “Animation Fiesta by Makoto Shinkai ini gratis dan terbuka untuk umum.Beberapa film yang akan diputar diantaranya adalah The Place Promised in Our Early Days, The Garden of Words, Voices of a Distant Star dan lainnya. Pemutaran film-film tersebut dimulai pukul 14:00 WIB.

Siapa sebenarnya Makoto Shinkai?

Laki-laki yang lahir pada 9 Fepbruari 1973 ini adalah sutradara anime yang tergolong baru di dunia film anime namun karya-karya nya mendapat kritikan positif.

Awalnya di adalah seorang graphic designer di sebuah perusahaan game selama 5 tahun, setelah mengundurkan diri, ia mulai membuat karya film panjang pertamanya, sebuah anime indie Voice of A Distant Star yang diproduksinya seorang diri.

Setelah sukses dengan anime-animenya laki-laki yang mendapat julukan "The next Hayao Miyazaki" ini kemudian mendirikan CoMix Wave, sebuah studio anime yang sangat diperhitungkan di jepang. Yang menjadi ciri khas dari Makoto Shinkai adalah gambar-gambar yang bening dan kaya akan permainan cahaya, seperti yang ada di 5 cm per second dan film terbarunya Children Who Chase Lost Voices from Deep Below.

Berikut Jadwal lengkapnya:

Rabu, 13 Agustus 2014
Pk. 14.00 : The Place Promised in Our Early Days  

Kamis, 14 Agustus 2014
Pk. 14.00 : The Garden of Words - film terbarunya
Pk. 15.00 : Voices of a Distant Star

Jumat, 15 Agustus 2014
PK.14.00 : 5 Cm per Second 


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.