Sukses

Tifatul Sembiring dan Kehebohan di Raja Ampat Ramaikan Linimasa

Joko Anwar dalam akun Twitter pribadinya @Jokoanwar Minggu (10/8/2014) mengupload sebuah foto kultwit sebuah akun Twitter milik Fitra Haris.

Citizen6, Jakarta Menteri Komunikasi dan Informasi Tifatul Sembiring kembali menghebohkan dunia maya. Setelah beberapa waktu lalu Tifatul membuat kontroversi di sosial media terkait keinginannya untuk memblokir Vimeo di Indonesia dan akun pribadinya mem-follow akun yang memberikan informasi seputar ponografi. Kali ini ia menjadi perbincangan karena postingan akun sutradara Indonesia Joko Anwar di Twitter. 

Joko Anwar dalam akun Twitter pribadinya @Jokoanwar Minggu (10/8/2014) mengupload sebuah foto kultwit sebuah akun Twitter milik Fitra Haris. Dalam akun pribadinya Fitra @TanBatupahat membuat kultwit yang berkaitan dengan kunjungan Tifatul Sembiring ke Raja Ampat.

Ciapan Fitra yang ditulis Sabtu 9 Agustus 2014 menceritakan permintaan anak buah Tifatul Sembiring yang menginginkan adanya mobil Fortuner untuk menjemput dan membawa Menkominfo saat berada di Wasai, Raja Ampat. Fitra juga menjelaskan bahwa panitia acara tersebut kewalahan karena mencari mobil yang diinginkan anak buah Tifatul Tersebut. Masalahnya di Wasai, Raja Ampat tidak semua merk mobil ada di kepulauan tersebut.

"Panitia di Raja Ampat mengeluh kewalahan karena anak buah @tifsembiring bilang bahwa Menkominfo ga mau pakai mobil yang disediakan oleh panitia", ciapan Fitra

"Anak buah Pak @tifsembiring blg bapak maunya pakai mobil fortuner, sementara di waisai tdk ada mobil fortuner", tambah Fitra.

Kultwit yang di buat Fitra pun langsung mendapat respons dari para Tweeple. Seperti akun @okuasmana yang berkomentar bahwa Tifatul bukan pemimpin yang amanah "@TanBatupahat @IndraJPiliang @tifsembiring kalau itu benar bukan pemimpin amanah", ciapannya.

Postingan sutradara kondang Joko Anwar pun tak kalah menjadi sorotan Tweeple. Ratusan Tweeple bahkan me-retweet dan mem-favoritkan postingan tersebut.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini