Sukses

Yuk ikut Kelas Eksklusif Animasi Bersama DGM Animation, Gratis

Setiap sesi temanya berbeda. Sehingga nanti peserta bisa menguasai secara lengkap tentang dunia animasi.

Citizen6, Jakarta Saat ini film animasi di Indonesia makin berkembang. Salah satu contohnya adalah Kukurockyou, film animasi ini segera tayang di Indosiar.
Film animasi 3 dimensi ini adalah buatan anak-anak malang yang ada di DGM Animations. Meski harus bersaing ketat dengan film-film animasi luar negeri, Kukurockyou tetap bersinar dengan mengungguli film animasi Shaun The Sheep di sebuah televise swasta.

Prospek berkarir di dunia animasi terbuka sangat lebar. Karena itu Citizen6 Liputan6 bekerjasama dengan dg Animation mengadakan kelas eksklusif. Kelas ini akan diakadan berturut-turut selama 3 sesi yang saling berkelanjutan. Setiap sesi temanya berbeda. Sehingga nanti peserta bisa menguasai secara lengkap tentang dunia animasi.

Para praktisi yang akan menjadi pemateri kelas Animasi Ekslusif ini diantaranya adalah Achmad Rofiq, direktur DGM Animaton, Astu Prasidya , Wiryadi Dharmawan, Andri Viyono dan lainnya.

Materi kelas akan diajarkan pun mulai dari story (naskah), Design Character & Environment, Storyboard, Animatic, Rigging, Rendering , Sound Dubbing sampai Editing. Lengkap

Kelas Ekslusif, "Animasi Anak Negeri, Saatnya Unjuk Gigi" ini akan berlangsung mulai tanggal Rabu, 20 Agustus 2014. Kemudian akan dilanjutkan sesi kedua 27  Agustus 2014 dan sesi terakhir 3 September 2014. Pukul 14:00-16:00 WIB

Syarat untuk mengikuti kelas eksklusif ini diantaranya
1.    Peserta harus memfollow akun Twitter @dgmaxinema @KukurockyouID @citizen6_ dan @liputan6dotcom
2.    Pesert me-like facebook liputan6.com https://www.facebook.com/liputan6online dan citizen6 https://www.facebook.com/citizen6
3.    Peserta harus bersedia mengikuti 3 kali sesi kelas eksklusif "Animasi Anak Negeri, Saatnya Unjuk Gigi" tanpa absen.

Berminat, Silakan mendaftarkan diri di sini, Full Free

Sebanyak 40 (empat puluh) orang peserta saja yang paling berminat mengikuti kelas eksklusif “Animasi Anak Negeri, Saatnya Unjuk Gigi akan dipilih oleh tim juri.
 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.