Sukses

Gracia Indri, `Nggak Keliatan Gandengan, Eh Sudah Dilamar`

Baru-baru ini David Noah dikabarkan telah melamar Gracia Indri dan segera mempersunting Gracia Indri

Citizen6, Jakarta Gracia Indri, presenter dan pemain film ini berhasil menyembunyikan jalinan cintanya dengan Keyboardist grup band Noah, David Kurnia Albert. Baru-baru ini David Noah dikabarkan telah melamar Gracia Indri dan segera mempersunting artis cantik itu.

Kabar bahagia tersebut pun mengejutkan banyak pihak, masalahnya belum lama ini Gracia Indri masih dikabarkan berpacaran kembali dengan Samuel Zylgwyn. Bahkan awak media pun tak mengendus kedekatan Gracia dengan David di berbagai acara.

Banyaknya pemberitaan di berbagai media membuat kabar pernikahan Gracia Indri dengan David Noah di perbincangkan para Tweeple di linimasa Twitter. Banyak yang tak percaya mendengar kabar bahagia tersebut, namun para Tweeple memberikan respons melalui berbagai ciapan di Twitter.

Seperti yang diungkapkan akun @fanny_widiyanti "Gracia Indri sekian tahun putus-nyambung sama Samuel. Tiba-tiba dilamar David Noah. Jodoh emang lucu#edisiinpotemen."

Lalu akun ‏@sicipaaa yang merasa bingung tentang hubungan yang terjalin antara Gracia Indri dan David Noah "Sejak kapan Gracia Indri sama David 'Noah'? Kok tiba-tiba dese mau nikah akhir desember ini? Lha kayak kmren masih sama samuel #misteri."

Akun ‏@phoephoe_SN merupakan fans dari David, ia menyarakan tidak menyetujui hubungan David dengan Gracia "Demi apah koko @DorfelDave sama Gracia Indri, ada planing mau nikah lagi aaaaaa nggak rela bingitt pokok'y @Dave_Licious."

Adapula akun ‏@LintasME yang menuliskan ciapan "Gak keliatan gandengan tangan, sekarang sudah dilamar. Selamat Gracia Indri - David NOAH."

Gracia Indri yang mengaku sudah mengenal David Noah sejak dua tahun lalu di sebuah acara musik itu tak mau lama-lama untuk menjalani hubungan ke jenjang pernikahan. Rencananya akhir tahun 2014 ini keduanya akan menikah di Bandung.

"Terima kasih, yang pasti kita punya niat dan hubungan baik. Hubungan saya dan David mudah-mudahan bisa direalisasikan dalam waktu dekat ini. Kami mencari tanggal baik dan hari baik, maunya tahun ini," tungkas Gracia Indri di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (23/9).

"Mudah-mudahan, didoakan saja ya. Kemungkinan sih di Bandung," tambahnya.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com