Sukses

Tutup Tahun 2014 Komunitas KOI Gelar 2 Kegiatan

Kegiatan akhir tahun ini di design sangat santai namun tentap menyenangkan dan meriah.

Citizen6, Jakarta Di penghujung tahun 2014, Korea Otomotif Indonesia (KOI) melakukan 2 (Dua) kegiatan secara Marathon di awali dengan Gathering di Cisarua Puncak Bogor Jumat 12 Desember 2014 diikuti hampir 25 peserta pengguna/pemilik  mobil korea mulai dari Kia Visto, All New Picanto, Pride, Carnival, Sportage 1, Sportage II, All New Sportage, Hyundai Atoz, Cakra, Accent, Avega, Grand Avega, Getz, i20, Tucson, New Tucson, New Santa Fe yang berdatanag dari mulai Jakarta, Bekasi, Pamulang, Tangerang, Sentul, Bogor.

Kegiatan akhir tahun ini di design sedemikian rupa sangat santai, mulai dari Sholat berjamaah bagi yang muslim, kegiatan games, berenang, bbq, bermain kartu, diskusi ringan mengenai politik, diskusi perawatan  kendaraan, melihat kendaraan member dan pengajuan perencanaan dari beberapa Member KOI untuk membuat wadah Koperasi Profesi Member KOI di tahun 2015 dengan modal Koperasi yang direncanakan mulai Rp. 200jt hingga Rp. 1Milyar. Acara di Cisarua kami tutup dengan pembagian door prize untuk para peserta.



Keesokan harinya dari Cisarua kami menuju Jakarta untuk menghadiri resepsi salah satu member KOI di Gedung  Antam TB Simatupang. Ada beberapa yang melanjutkan untuk kembali dan sebagian lagi kami melanjutkan untuk ke Resepsi tersebut walaupun tidak terlalu banyak yang menuju resepsi tapi kami merasa kegiatan kali ini cukup berbeda yang membuat kami lebih menyatu.



Untuk teman-teman pemerhati/ pemilik/ pengguna Mobkor (Daewoo, Hyundai, KIA, Ssyangyong) dimanapun berada yang ingin bergabung di keluarga besar KOI dengan menghubungi 08987765438 / Pin BB 2264A567/ Whatsapp +628987765438 atau email koikoreamobil@yahoo.co.id Dan nantikan kegiatan KOI selanjutnya di 2015 sekaligus kami mengucapkan Selamat Natal 2014 dan Selamat Tahun Baru 2015
 
Penulis:

Don Azwar
Tekun - 113
Korea Otomotif Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini