Sukses

Dinyinyiri, Foto Polisi Berpose di Bangkai Pesawat AirAsia

Dua polisi tengah asik mengabadikan gambar di dekat ekor pesawat AirAsia yang menjadi sorotan publik.

Citizen6, Jakarta Ditengah banyaknya pemberitaan terkait pesawat AirAsia dengan nomor penerbangan QZ8501 yang ditemukan di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, ada saja terselip pemberitaan yang membuat publik kesal.

Pasalnya, publik khususnya para pengguna sosial media kini tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah foto dimana bangkai pesawat AirAsia yang akan di pindahkan ke tempat penyimpanan barang bukti di Pelabuhan Kumai, Kalimantan Tengah itu dijadikan objek berfoto oleh dua anggota polri.

Terlihat dua polisi tengah asik mengabadikan gambar di dekat ekor pesawat AirAsia. Momen tersebut pun berhasil diabadikan oleh Prasetyo Utomo selaku fotografer Antara pada Minggu, 11 Januari 2015.

Tak ayal, para onliner pun kesal dengan tingkah dua polisi tersebut. Terlihat beragam ciapan pro dan kontra pun dilontarkan onliner di linimasa Twitter dan situs komunitas terbesar Indonesia Kaskus.

Marzhals: Coba mamaknya atau buapaknya yg jadi korban tempo hari, masih tega gak tu org selfie2 disitu,kek ga ada tempat lain aja. 

Fallenangel1: Narsis tidak pada momen dan tempatnya, pake seragam dinas pula. Bikin malu.

Satriohollow: Sudah jadi kebiasaan orang Indonesia, foto-foto dimanapun, kapanpun, siapapun. 

Fosi: Emang gak boleh foto yah.

Adapula onliner yang menanggapinya dengan nyeleneh.

Sijeckrendireza: Coba yg foto Polisi cantik, mau foto sampai Jungkir balik di Bangkai Ekornya g papa lah Yang penting sejuk.

Girl in: Kalo gw disitu juga bakal foto-foto.

Vxzxzv: Kelakuannya mah mending satpam komplek.

 

Bagaimana menurut Anda, apakah hal tersebut wajar dilakukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.