Sukses

Pria Ini Ditangkap Karena Memakan Kotoran di Toilet Wanita

Diduga memiliki gangguan kejiwaan, seorang pria ditangkap karena memakan kotoran di toilet wanita.

Citizen6, Jakarta Seorang pria di pusat perbelanjaan di Pengjiang, Guangdong, Cina, ditangkap karena kedapatan sedang memakan kotoran di toilet wanita. Menurut penjaga keamanan setempat, sebagaimana dilansir dari Shanghaiist, Jumat (15/05/2015), pria tersebut memang sudah sering terlihat berputar-putar di dekat toilet wanita. Tapi baru kali ini tertangkap tangan sedang memakan kotoran.

"Ia biasanya datang antara pukul 08:00-10:00 dan kembali lagi pada pukul 03:00," kata penjaga. Pria tersebut masuk saat perempuan di toilet belum membilas kotoran mereka. Sebagaimana yang diketahui, toilet di Cina kebanyakan berupa toilet jongkok. Sehingga mudah bagi si pemuda mendapatkan kotoran.

Pemuda tersebut akhirnya ditangkap karena semakin banyak perempuan yang mengadukan kelakuannya yang membuat tidak nyaman. Terutama karena si pemuda terkadang terlihat bersembunyi di toilet wanita.

Saat diwawancarai, pemuda tersebut mengatakan ia melakukannya karena ia lapar. Ia memilih kotoran di toilet perempuan karena menurutnya rasanya lebih lezat. Menurut pengakuannya pula, ia telah melakukan kebiasaan tersebut selama 8 tahun.

Seorang dokter di rumah sakit di Jiangmen meyakini bahwa pria tersebut mengidap gangguan kejiwaan.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.