Sukses

6 Nenek Paling Fit dan Gaul Sedunia

Masa muda adalah kesempatan untuk bisa menguji berbagai kegiatan yang mungkin tidak bisa dilakukan lagi pada masa tua.

Citizen6, Jakarta Masa muda adalah kesempatan untuk bisa menguji berbagai kegiatan yang mungkin tidak bisa dilakukan lagi pada masa tua. Banyak kegiatan anak muda yang sering dianggap tren untuk mengisi gaya hidup modern saat ini, misalnya saja kebiasan mendatangi klub malam sebagai tempat para muda mudi untuk berkumpul mengisi waktu.

Kegiatan olahraga ekstrim juga sering dilakukan oleh anak-anak muda, selain untuk kesehatan ada juga yang menganggap sebagai hobi hebat karena tidak semua orang sanggup melakukannya, misalnya saja seni bela diri, terjun payung dan juga mendaki gunung.

Tentu saja kegiatan-kegiatan seperti itu biasanya dilakukan oleh para anak muda yang kuat dan sehat, tapi bisakah anda membayangkan bila kegiatan DJ dan olahraga eksrim dilakukan oleh nenek-nenek yang sudah pensiun dan tentunya berumur tua?

1. Wika Szmyt

Jika yang kita ketahui selama ini kegiatan DJ hanya untuk anak-anak muda, beda halnya dengan nenek paling gaul sejagat yang satu ini. Wika Szmyt adalah wanita tua berusia 73 tahun dan sudah pensiun dari pekerjaannya, untuk mengisi waktu luangnya nenek yang berasal dari Polandia ini bekerja sebagai DJ klub malam di Polandia.

Dilansir dari www.oddstuffmagazine.com bahwa ada sebuah klub malam di Warsama yang disediakan untuk para orang tua lanjut usia, klub itulah salah satu tempat Wika bekerja. Wika juga bekerja di klub malam lainnya yang dihadiri oleh anak-anak muda, nenek ini bekerja sebagai DJ klub malam sebanyak 3 kali seminggu di klub yang berbeda-beda.

Selengkapnya

Pengirim:

Wardah Yallati

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.