Sukses

10 Leher Manusia Paling Aneh di Dunia

Anda harus mensyukuri apabila Anda telah diberikan tubuh fisik yang sempurna.

Citizen6, Jakarta Anda harus mensyukuri apabila Anda telah diberikan tubuh fisik yang sempurna. Berbeda dengan orang - orang yang memiliki fisik yang tak sempurna hingga organ tubuh yang berbentuk cukup aneh. Seperti pada pembahasan berikut yang akan memperlihatkan beberapa bentuk dan wujud leher yang bisa dibilang aneh. Mungkin Anda memiliki salah satu leher seperti yang ada di bawah.

1. Leher kotak

Pria ini bernama Paul Posluszny dan merupakan pemain NFL dari Jacksonville Jaguars. Posluszny memang memiliki bentuk wajah yang kotak, tapi ternyata tak hanya wajahnya yang kotak. Bentuk kotak itu menular sampai bagian lehernya yang juga kotak.

2. Leher bergelang tinggi

Seperti yang diketahui bahwa di dunia ini ada suku-suku dengan tradisi yang aneh. Namun, tradisi memakaikan gelang dalam sebuah tumpukan ke leher sampai bentuk leher memanjang seperti ini termasuk yang paleng aneh. Berani membayangkan bagaimana lehernya jika gelang-gelang itu diambil? Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul/kw)

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini