Sukses

Ingin Nikahi Anjing Sendiri, Pria Ini Malah Dipecat

Pria ini tak menyangka, keinginannya berakibat buruk pada pekerjaannya

Citizen6, Jakarta Ryan Uhler (26) domisili Florida, Amerika Serikat, tak mengira ulahnya berdampak buruk pada dirinya sendiri. Sehabis disahkannya pernikahan sesama jenis, ia pun berpikir sesuatu yang lain dari yang lain.

"Aku berpikir apakah menikahi anjing diperbolehkan? Maksudku, aku menyayangi anjingku, begitupun ia. Aku berharap kami dapat menikah," tukas Uhler sebagaimana dikutip dari Huffingtonpost, Senin (13/07/2015).

Awalnya Uhler hanya bermaksud bercanda, ia membuat status di akun Facebook-nya bahwa ia ingin menikahi anjing yang ia sayang. Namun ia tak menyangka, keesokan harinya kantor tempat Uhler bekerja memecatnya dari posisinya sebagai digital marketing specialist.

Uhler beranggapan, kantor tempatnya bekerja merasa tidak nyaman dengan candaan yang disampaikan Uhler di akun Facebook miliknya.

"Padahal aku tidak bermaksud demikian. Ini hanya ungkapan kasih sayang pada anjing yang Anda miliki, aku hanya bercanda," ungkap Uhler. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.