Sukses

5 Tanda Mantan Masih Sayang dan Ingin Balikan

Beberapa hal ini dapat menjadi pertanda mantanmu masih sayang dan ingin balikan. Apa saja?

Citizen6, Jakarta Dalam hubungan percintaan pasti ada yang namanya permasalahan, perbedaan pendapat, perselisihan, bahkan putus nyambung. Hal itu wajar karena tidak ada kisah cinta yang berjalan mulus tanpa rintangan. Meskipun demikian, kita harus kuat melewati segala rintangan yang menghadang agar cinta tidak kandas di tengah jalan.

Patah hati atau putus cinta memang suatu yang sangat menyakitkan. Bahkan kita sangat sulit untuk move on dan melupakan mantan. Begitu juga dengan mantan, mungkin dia masih sayang dengan kita dan berharap kita bisa kembali padanya. Namun terkadang perasaan gengsi kerap mengalahkan rasa cinta kita pada mantan kita.

Nahh agar kamu tidak salah mengartikan apakah mantanmu masih cinta sama kamu atau tidak, kamu perlu mengetahui sikapnya apakah sikapnya menunjukan jika dia masih sayang sama kamu atau tidak. Dari pada bingung, berikut kami berikan 5 tanda mantanmu masih sayang dan ingin mengajak balikan.

1. Masih sering kirim pesan dan telepon

Yang menjadi tanda paling nyata dia masih sayang atau enggak sama kamu adalah komunikasimu dengan dia. Jika dia masih sering kirim pesan seperti 'selamat malam, selamat makan dan lain sebagainya' dan dia masih sering telepon ke kamu itu tandanya dia masih sayang sama kamu dan berharap kamu kembali padanya. Meskipun dia tidak pernah mengungkap keinganannya agar kamu kembali padanya, namun dia tak ingin kamu dimiliki oleh orang lain. 

2. Masih mesra

Sudah putus kok masih mesra dengan sang mantan? Mungkin itu yang sering terjadi pada pasangan yang kerap putus nyambung. Beberapa pasangan mengalami putus nyambung karena beberapa alasan. Namun jika mantanmu masih sering memelukmu, memegang tanganmu dengan hangat, itu tandanya dia masih sayang sama kamu dan berharap kamu kembali padanya. Segeralah katakan apa yang kamu rasakan sebelum dia berubah pikiran.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

Video Terkini