Sukses

Buah-buahan yang Ampuh Hilangkan Bau Badan

Bau badan menjadi masalah serius bagi kita. Karena bau badan bisa membuat kita kurang percaya diri.

Citizen6, Jakarta Bau badan menjadi masalah serius bagi kita. Karena bau badan bisa membuat kita kurang percaya diri. Penampilan sesempurna apapun yang sudah kita lakukan, bisa jadi sia-sia kalau badan masih melekat. Berbagai macam cara telah dilakukan, namun terkadang semua usaha kita tidak memecahkan masalah bau badan yang kita alami.

Karena saking seriusnya masalah bau badan, berbagai produsen kesehatan dan kecantikan berlomba membuat produk penghilang bau badan. Selain berbagai macam produk yang dibuat produsen kecantikan dan kesehatan tersebut, sebenarnya masih ada cara lain untuk menangkalnya. Salah satunya dengan memanfaatkan bahan alami, seperti buah-buahan yang mudah kita temui.

Buah apa saja sih yang bisa kita manfaatkan untuk membantu mengatasi bau badan ?

1. Ramuan jeruk dan sirih

Ramuan jeruk dan sirih merupakan bisa kita manfaatkan untuk menghilangkan bau badan. Jeruk yang bisa kita pergunakan adalah jeruk limau, lalu kita persiapkan pula tiga sendok makan kapur siri, satu sendok teh bubuk merica, serta satu sendok teh kapur barus. Bahan-bahan tersebut dicampurkan. Jika sumber bau badan di ketiak, ramuan tersebut tinggal dioleskan saja. Ramuan ini sebagai pengusir bau sekaligus pengusir keringat. Atau kita bisa ambil jeruk limau atau jeruk kasturi dan campurkan dengan sepotong tawas. Campurkan keduanya, dan oleskan di area sumber bau.

2. Buah Mangga

Bau badan menjadi masalah serius bagi kita. Karena bau badan bisa membuat kita kurang percaya diri.

 

Buah mangga bisa mengatasi bau badan yang menyerang kita. Dengan sering mengonsumsi buah mangga, kandungan vitamin A, C dan E yang terkandung didalamnya bisa membersihkan aliran darah dan mengurangi kelebihan panas badan yang juga menjadi sumber bau badan. Selain itu mangga bisa memperbaiki masalah pencernaan yang juga menjadi salah satu pemicu datangnya bau badan

3. Buah Lengkeng

Bau badan menjadi masalah serius bagi kita. Karena bau badan bisa membuat kita kurang percaya diri.

Bagian dari buah lengkeng yang bisa dijadikan bahan penghilang bau badan yaitu bijinya. Ambil 15 gram biji lengkeng dan 9 gram lombol hitam. Tumbuk keduanya hingga halus lalu oleskan di sekitar sumber bau.

Itu beberapa buah yang bisa mengatasi bau badan. Kalau kita punya masalah bau badan, tidak ada salahnya kita mencobanya.

Pengirim:

Muhammad Sufyan

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya dapat dibaca di sini.

Video Terkini