Sukses

Ngidam Tepok Jidat Ridwan Kamil, Ibu Hamil Ini Gegerkan Netizen

Dan uniknya, Ridwan Kamil mempersilakan si ibu untuk melakukan hal tersebut

Citizen6, Jakarta Ridwan Kamil, walikota Bandung satu ini memang tengah populer. Banyak warga non Bandung yang menginginkan kang Emil, sapaan akrabnya, menjadi walikota di kota masing-masing. Begitu dicintainya kang Emil oleh warga Bandung maupun bukan warga Bandung sebab kelihaiannya menata Kota Kembang.

Selain pandai dalam menata kota, kang Emil juga seorang yang ramah. Terbukti melalui fanspage facebook Ridwan Kamil, beliau sering memposting hal-hal yang tidak ada kaitannya dengan kota Bandung dan menunjukkan jiwa sosialnya terhadap masyarakat secara umum.

Sikap dan sifat Ridwan Kamil yang merakyat itulah membuat dirinya diinginkan masyarakat Indonesia. Baru-baru ini fanspage Ridwan Kamil memposting komentar seorang ibu yang sedang ngidam aneh. Ibu ini ngidam ingin nepok jidatnya Ridwan Kamil.

Dalam postingan tersebut Walikota Bandung satu ini mempersilakan si ibu untuk nepok dirinya pada hari senin depan. Dalam waktu singkat, postingan tersebut mendapat berbagai tanggapan dari para netizen.

"Sampai hal ibu-ibu ngidam aja kang peduli, beliau tahu bagaimana menghargai wanita apa lagi dia sedang ngidam, Bandung Dahsyat punya pemimpin yang bikin ngiri daerah manapun..." tulis akun Alif M Abdurrahman

"Ampun kalo semua wanita hamil pada ngidam begitu.dan semua dituruti.. sehari 50 orang aja 😀 ", balas akun Titin AR Rahman

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Video Terkini