Sukses

Pria Ini Bunuh Temannya Sendiri Karena Dikira Zombie

Pria Ini Bunuh Temannya Sendiri Karena Dikira ZombieDamon Perry, 23, pria asal Prewitt, New Mexico, Amerika Serikat dikabarkan telah

Citizen6, Amerika Damon Perry, 23, pria asal Prewitt, New Mexico, Amerika Serikat dikabarkan telah membunuh temannya sendiri di apartemen. Tak hanya itu, Perry juga menebar ancaman kepada tetangganya di apartemen.

Setelah diusut, pria yang sudah mempunyai dua anak ini mengaku membunuh temannya karena temannya berubah menjadi zombie. Perry menggunakan pisau dapur, gitar listrik, dan microwave untuk membunuh temannya yang diangapnya berubah menjadi zombie.

"Dia ingin menggigit saya dan saya harus membunuhnya," ujarnya seperti dilansir dari smh.com.au.

Polisi tentu tidak mempercayai pangakuan Perry, karena tidak masuk akal. Setelah dilakukan penyelidikan ternyata Perry adalah penggemar berat film serial The Walking Dead.

"Saya belum pernah melihat atau mendengar kasus seperti ini. Tempat kejadian perkara sangat mengerikan, dan pengakuan pelaku juga aneh. Dia mungkin terlalu banyak minum setelah menonton 'The Walking Dead'," kata Detektif Moses Marquez dari Kepolisian Grants.

The Walking Dead adalah serial HDTV yang menceritakan tentang sekolompok manusia bertahan hidup dari serangan zombie. Polisi menduga, Perry terlalu mabuk usai menonton The Walking Dead bersama temannya itu. Kini Perry ditahan dan terpakasa harus menjalani hukuman karena kasus pembunuhan.(War)* 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6