Sukses

Seru, Lansia Ini Ajak Anjing-nya Berpetualang dengan Perahu

David Bahnson ingin memastikan bahwa hewan peliharaannya ikut merasakan petualangan yang sama seperti dirinya.

Citizen6, Inggris Ada pemandangan tak biasa di sebuah danau di Inggris. Seorang pria lansia terlihat tengah asik mendayung perahu kayak-nya, uniknya ia mengajak dua anjing kesayangannya untuk menemaninya selama perjalanan.

Biasanya perahu kayak hanya dapat diisi maksimal oleh dua orang. Namun David Bahnson memodifikasi perahunya dengan membuat dua ruang agar kedua anjingnya dapat ikut mengelilingi danau.

Huffingtonpost.com

Dilansir Huffingtonpost pada Rabu (4/11/2015), pria berusia 67 tahun ini ingin memastikan bahwa hewan peliharaannya ikut merasakan petualangan yang sama seperti dirinya. 

"Saya menyadari bahwa saya dapat memodifikasi perahu kayak dengan membaut dua bangku yang ditambahkan sebuah coaming agar percikan air tak masuk ke dalam perahu," jelas Bahnson.

Huffingtonpost.com

"Anjing kami selalu menyukai berpergian dengan kami menggunakan mobil maupun pesawat. Membuat sebuah perahu kayak untuk peliharaan kami sepertinya pilihan yang sangat menyenangkan dan logis," tambahnya.

Huffingtonpost.com

Sayangnya, kedua anjing yang berada dalam gambar telah meninggal setelah hidup penuh petualangan bersama Bahnson. Namun, tradisi tersebut tak berhenti sampai di situ karena ia mengajak hewan terbaru dalam keluarganya. (ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini