Sukses

Sup Ajaib, 100 Kali Lebih Efektif dari Antibiotik Apa Pun

Sup ini sangat ampuh sebagai antibiotik yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh di musim hujan.

Citizen6, Jakarta Sup yang terbuat dari bahan utama 50 siung bawang putih, satu butir bawang merah dan beberapa ikat daun thyme ini sangat ampuh untuk melawan berbagai jenis infeksi virus seperti flu, pilek, dan bahkan norovirus sekali pun. Selain itu, sup ini juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh supaya tidak mudah terserang oleh penyakit dalam cuaca dan kondisi yang tidak menentu seperti saat ini.

Sedikit mengulik kembali manfaat lain dari bawang putih. Selain digunakan sebagai bahan bumbu masakan, bawang putih secara luas telah dikenal memiliki khasiat obat alami yang dapat menyembuhkan beberapa jenis penyakit. Berbagai penelitian yang dilakukan oleh para pakar kesehatan membuktikan bahwa bawang putih memang mengandung semacam antibiotik alami yang dapat menetralkan sekaligus menyembuhkan beberapa penyakit yang disebabkan oleh virus.

Apa saja bahan yang diperlukan dan bagaimana cara memasaknya,  yuk selengkapnya  baca di http://www.gitanews.com/2015/11/sup-ajaib-100-kali-lebih-efektif-dari.html

Pengirim:

Gita

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6