Sukses

Jadilah Tim Pilihan Artis Idolamu di Vidio.com Music Battle

Yang semakin menarik, juri pada kontes ini adalah 4 orang musisi terkenal yaitu; Momo (Geisha), Uki (NOAH), Ariel (NOAH), dan Giring (Nidji)

Citizen6, Jakarta Bagi kamu para pencinta musik, mengapa tidak menyalurkan hobimu dengan mengikuti kontes musik persembahan dari Vidio.com yang bernama “Vidio.com Music Battle”? Segera persiapkan dirimu pada ajang kompetisi bakat ini! Kontes ini akan berlangsung dimulai pada hari ini, tepatnya 24 November 2015 di platform video lokal Indonesia, Vidio.com.

Vidio.com Music Battle merupakan sebuah kompetensi digital bergengsi dalam bentuk video musik, baik cover version ataupun original dimana seluruh masyarakat Indonesia dapat unjuk kebolehan dalam bernyanyi dan bermain musik, baik itu dalam bentuk solo ataupun group. Kesuksesan “Music Vidio Contest” tahun 2014 lalu, membuat Vidio.com kembali mengadakan kontes ini, tetapi dengan nama yang berbeda.

Yang semakin menarik, juri pada kontes ini adalah 4 orang musisi terkenal yaitu; Momo (Geisha), Uki (NOAH), Ariel (NOAH), dan Giring (Nidji). Para peserta yang terpilih juga berkesempatan untuk di coaching oleh salah satu dari ke-empat musisi tersebut.

Cara berpartisipasi pada kontes ini cukup mudah. Para calon peserta cukup membuat akun di vidio.com, lalu upload video yang sedang bernyanyi dan bermain musik pada akun tersebut, dan video sudah langsung bisa diikut sertakan dalam Vidio.com Music Battle ini.

Kontes telah dimulai pada hari ini, 24 November 2015. Vidio.com juga akan menggelar press conference yang berlangsung pada 1 Desember 2015 di Hall Lantai 8, SCTV Tower Senayan City, tepatnya pada pukul 10.00 – 12.00 WIB.

Ingin menjadi tim Momo, Uki, Ariel, atau Giring di Vidio.com Music Battle? Kunjungi situs resmi kami di www.vidio.com atau melalui Facebook kami di www.facebook.com/vidiodotcom serta follow Twitter kami di @vidiodotcom dengan hashtag #MusicBattle.

Untuk menyaksikan TVC Vidio.com Music Battle klik http://www.vidio.com/watch/198043-vidio-com-music-battle-promo-image

 

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini