Sukses

Bahaya, Proyek CERN Terbaru Bisa Menelan Bumi

Saat ini, proyek CERN yang berbasis di Jenewa telah menunjukkan aksinya dengan beberapa rise

Citizen6, Jakarta Selama ini, mega proyek pembangkit nuklir telah dikenal melalui film-film Hollywood. Saat ini, proyek CERN atau Centre Eropèen pour la Recherche Nuclèarie yang berbasis di Jenewa telah menunjukkan aksinya dengan beberapa riset terbaru, seperti rencana untuk melakukan ledakan besar atau Big Bang.

Berbagai terobosan telah disiapkan oleh CERN untuk mewujudkan ambisi ini, salah satunya dengan menciptakan partikel Higgs Boson yang lebih dikenal dengan “Partikel Tuhan”. Partikel ini berhasil diciptakan oleh mesin LHC (Large Hadron Collider) yang telah diperbaiki sejak dua tahun lalu. Praktis saja, para ilmuwan CERN akan terus berusaha menjebolkan mega proyek ini di masa yang akan datang.

Proyek CERN yang merencanakan tabrakan dahsyat di alam semesta ini, tentu saja memiliki risiko yang sangat membahayakan makhluk di bumi, termasuk manusia. Ilmuwan CERN berusaha keras untuk melihat reaksi alam setelah ledakan Big Bang dengan menciptakan black hole di bumi. Seluruh dunia mengetahui bahwa ledakan Big Bang proyek CERN berpotensi untuk membahayakan kehidupan umat manusia di bumi. Kabarnya, mega proyek CERN bisa telan bumi dalam hitungan detik saja.

Selengkapnya

Penulis:
Reno Paslah

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6