Sukses

Komunitas TIOCI Gelar Acara Tutup Tahun

Komunitas tanpa kumpul-kumpul, gathering atau kopdar rasanya kurang afdol.

Citizen6, Jakarta Acara yang bertemakan "Family Gathering" ini, diadakan di Lubana Sengkol, BSD, Tangerang, di hari Minggu, tanggal 13 Desember 2015 dari jam 9.00 wib sampai selesai.

Dimulai dari jam 7.00 wib, sudah terdengar komunikasi melalui RAKOM (radio komunikasi) yang ada di kendaraan member. Terdengar tikum di Rest Area tol Karang Tengah, sementara untuk member domisili Tangerang dan sekitarnya tikum di Alam Sutra.

Sekitar 24 kendaraan (bersama keluarga di dalamnya), dari berbagai penjuru Jakarta, Bekasi, Tangerang dengan antusiasnya berbondong-bondong ingin merapatkan barisan kendaraan di TKP Lubana Sengkol, BSD.

 

Acara dimulai dengan permainan Flying Fox, Karaoke, permainan air Kano, dan memancing. Sungguh suatu kegembiraan bisa berkumpul keluarga TIOCI.

Setelah makan siang lesehan bersama, acara dilanjutkan dengan sarasehan anggota. Saling memperkenalkan diri dimulai dari Pengurus, member, dan member baru, sehingga diantara kamipun saling mengenal dan akrab.

 

Sudah barang tentu kesempatan berkumpulnya member ini pas jika digelar meeting. Rapat anggota digelar semi-formal, yang terlebih dahulu dibuka oleh bapak ketua TIOCI Iwan Setiawan. Pembicaraan seputar apa yang sudah dilakukan, dan agenda/program kerja apa yang akan digelar di Tahun 2016 nanti. Ternyata cukup padat ya agenda kerja kita di 2016 mendatang.

"Mari kita tutup Tahun 2015 ini dengan suka-cita, dan menyongsong Tahun 2016 dengan kegiatan yang lebih baik lagi bagi anggota khususnya, dan klub yang kita cintai", demikian akhir kata penutup dari Iwan Setiawan, ketua TIOCI.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbag  di Forum Liputan6