Sukses

Bolton Strid, Sungai Indah yang Mampu Menelan Manusia

Bolton Strid menjadi satu-satunya sungai di Inggris yang selalu dijaga oleh pihak kepolisian.

Citizen6, Jakarta Pemandangan sungai indah dan jernih yang eksotis pasti didambakan khalayak umum. Ragam pose mengabadikan diri lewat foto maupun mandi di sungai amat menggugah hati. Namun, sebuah sungai yang sangat indah di Inggris justru mematikan dan berbahaya. Siapapun akan dilarang memasuki wilayah tersebut.

Bolton Strid menjadi satu-satunya sungai di Inggris yang selalu dijaga oleh pihak kepolisian. Pasalnya, sungai memiliki arus sungai ini diklaim mampu menelan manusia yang berani mandi. Selain itu, di dalam sungai terdapat sesuatu yang misterius berkekuatan tinggi yang dapat menarik apapun ke dasar sungai.

Forum Liputan6

Jika ada orang yang berani nekat mandi di sungai, maka orang tersebut akan ditelan dan disedot ke dalam arus Bolton Strid. Siapa pun dijamin tidak akan selamat bahkan tubuhnya tak akan bisa ditemukan.

Selengkapnya baca di sini.

(Fhh)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini