Sukses

Aksi Lucu Para Ayah yang Overprotektif pada Pacar Putrinya

Setiap orangtua memang menginginkan hal yang terbaik untuk anaknya.

Citizen6, Jakarta Ada ungkapan kasih ibu sepanjang masa. Nah, kalau berbicara tentang kasih sayang orang tua biasanya kita akan lebih membahas kasih sayang ibu daripada ayah. Memang kasih sayang ibu tak tertandingi, tapi bagaimana dengan kasih sayang ayah? 

Setiap orang tua memang menginginkan hal yang terbaik untuk anaknya. Melihat anak tumbuh dengan baik, merasa aman dan nyaman merupakan prioritasnya. Tak heran jika banyak orang tua yang rela melakukan hal apa saja demi menjaga dan merawat anaknya. Bahkan mereka ikhlas dan rela hingga mempertaruhkan nyawa untuk buah cintanya.

dok: Oddee.com

Maka tak heran jika banyak ayah yang sedikit overprotektif kepada anak gadisnya. Banyak dari mereka juga mewanti-wanti putrinya untuk tidak sembarangan memilih pria yang mau mendekati sebelum melalui tahap 'seleksi' sang ayah.

dok: Oddee.com

Setiap anak gadis pastinya akan tumbuh dewasa dan mulai tertarik dan jatuh cinta pada sosok pria selain sang ayah. Hal tersebut yang membuat para ayah cemburu dan merasa ditinggalkan sehingga mereka akan menunjukkan sifat posesif maupun overprotektif kepada pria-pria yang dekat dengan putrinya.

Berikut potret lucu para ayah yang overprotektif kepada pria-pria yang tengah mendekati putrinya.

dok: Oddee.com

dok: Oddee.com

dok: Oddee.com

Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Video Terkini