Sukses

Wanita Lebih Suka Mana, Pria Baik atau Tampan?

Menurut penelitian, wanita lebih memilih pria baik dibandingkan pria tampan. Seperti apa penelitiannya, simak artikel berikut.

Citizen6, Jakarta Pria berwajah tampan membuat peluang dilirik wanita lebih besar dibandingkan pria berparas biasa. Kemungkinan untuk memasuki jenjang hubungan lebih intim pun lebih besar. Namun, sebuah penelitian membuktikan, wanita lebih memilih pria dari kepribadiannya. Pribadi yang baik dan ramah cenderung dipilih sebagai partner hubungan jangka panjang ketimbang paras tampan.


Sebuah publikasi dari Jurnal Evolutionary Psychology menyatakan, pria baik yang suka melakukan berbagai tindakan untuk orang lain lebih disukai wanita dalam menjalin hubungan jangka panjang. Seperti dilansir dari Medical Daily, penelitan yang dilakukan oleh University of Worchester itu membuktikan bahwa sikap sukarela dan tidak egois paling dicari wanita ketika memilih pasangan.

Seperti apa ya bentuk penelitiannya? Yuk, simak kelanjutan artikelnya disini.

(Mh)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.