Sukses

Padmanaba Akan Gelar Reuni Akbar di Jakarta

Menurut Ketua Panitia, Hendri Saparini, tahun ini para alumni lebih antusias dibanding tahun lalu.

Citizen6, Jakarta Bertemu dengan teman sekolah memang menyenangkan. Karena itu ajang reuni sekolah selalu disambut antusias. Keluarga besar alumni Padmanaba berencana mengadakan reuni akbar pada 14 Februari 2016. Rencananya reuni ini akan dilaksanakan di Auditorium Kementrian PUPR Jl. Pattimura No.20 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menurut Ketua Panitia, Hendri Saparini, tahun ini para alumni lebih antusias dibanding tahun lalu. Sampai hari ini ada sekitar 800 orang telah mendaftar.

Dalam acara yang bertajuk "Kumpul Gayeng Padmanaba" ini, seluruh alumni yang datang tidak hanya sekadar silaturrahmi, kumpul-kumpul, namun juga akan menyusun database, dan membangun network.

"Karena saat ini, para alumni SMA Negeri 3 Yogyakarta ini telah banyak yang menjadi pebisnis, pengambil kebijakan, akademisi, dan ada yang duduk di legislatif. Diharapakan di antara para alumni bisa memberikan ide dan produktivitas dalam berperan untuk Indonesia," katanya.

Selain mengadakan reuni, keluarga besar alumni Padmanaba sebelumnya  juga mengadakan program sosial, di antaranya memberikan kuliah terbuka yang dilakukan di sekolah mengenai beragam topik. Mulai dari ekonomi, kesehatan, hukum, dan lainnya. Hendri Saparini sebagai ekonom juga pernah sharing di sekolah dengan topik yang sesuai dengan bidangnya.

Tampaknya hubungan para alumni Padmanaba sangat erat, setiap angkatan punya koordinator. Sehingga mereka bisa dengan lebih mudah melakukan kegiatan sekolah antara lain: donor darah, memasang solar sel di sekolah, dan bakti sosial lainnya.

Kumpul Gayeng Padmanaba 2016 ini akan sangat meriah, karena akan ada performance dari para alumni di antaranya paduan suara, band, dan ketoprak. Kalian yang alumni SMA 3 Yogyakarta dan ingin datang ke acara ini silakan mengisi form di bawah ini http://goo.gl/forms/AFAWzgtDsg

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.