Sukses

Begini Cara Bikin Kue Berang-berang yang Lagi Hits di Instagram

Para pengguna situs berbagi foto Instagram tengah diramaikan dengan munculnya kue berbentuk berang-berang dengan tampilan yang menggemaskan.

Citizen6, Jakarta Kue memang menjadi camilan yang difavoritkan banyak orang, maka tak heran jika beragam kue dengan jenis, rasa dan dekorasi yang muncul di publik selalu diburu, bahkan menjadi tren di kalangan para onliner.

Baru-baru ini, para pengguna situs berbagi foto Instagram tengah diramaikan dengan munculnya kue berbentuk berang-berang dengan tampilan yang menggemaskan. Memang makanan dengan tampilan yang menarik pasti menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat, apalagi bagi para onliner yang selalu mengunggah berbagai gambar bertema "Instagram-able" di akunnya.

dok: Rocketnews24.com

Kali ini, seorang netizen asal Jepang akan berbagi ide kreatif untuk membuat kue dengan mudah bagi para onliner. Dilansir Rocketnews24, (27/1/2016), langkah pertamanya kamu harus membeli kue berbentuk bulat yang siap makan yang banyak dijual di pasar swalayan, pasta coklat atau coklat batangan.

dok: Rocketnews24.com

Selanjutnya kamu hanya memanaskan coklat untuk dimasukkan ke dalam sebuah corong kecil untuk memudahkan kamu membuat dekorasi berang-berang pada kue. Kemudian, kamu buat tiga titik di bagian tengah dan empat garis melengkung untuk dijadikan alis dan mulut sesuai kreasi kamu.

dok: Rocketnews24.com

Cukup mudah bukan membuatnya? Jadi kamu bisa mencobanya untuk tetap eksis mengikuti tren di media sosial. Selamat mencoba.

(ul)

 

 

Baca juga:

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Video Terkini