Sukses

Ini Mitos 5 Angka Pembawa Sial di Setiap Negara

Berikut ini adalah mitos lima angka pembawa sial di pelbagai negara.

Citizen6, Jakarta Banyak orang yang percaya jika angka 13 adalah perwujudan dari semua kesialan yang terjadi di bumi ini. Untuk itu semua yang berhubungan dengan angka 13 akan dianggap sial. Angka tersebut dianggap pembawa sial terutama jika tanggal 13 jatuh pada hari Jumat. Bahkan saking dipercaya sebagai pembawa sial, lift selalu melewatkan lantai 13. Seakan lantai 13 itu tidak pernah ada.

Terbilang aneh bukan, Anda boleh percaya atau tidak dengan kesialan yang disebabkan angka tersebut. Namun semua kejadian yang terjadi di bumi ini toh sudah ada yang mengaturnya bukan? Nah, selain angka 13 ternyata di berbagai negara di dunia ada beberapa angka yang dianggap sial dan selalu membawa malapetaka bagi negaranya.

Berlatar belakang dengan mitos dan takhayul yang dipercayai oleh banyak orang angka-angka ini sering dianggap angka sial di berbagai negara. Kira-kira angka berapa saja yang dianggap pembawa sial tersebut? Berikut adalah lima angka paling populer yang dianggap pembawa sial di berbagai negara dunia yang bisa disimak dengan meng-klik tautan ini menuju artikel di Forum Liputan6.

**Ikuti Thread of The Week Forum Liputan6 dengan meng-klik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Lihat juga sosialita berikut ini yang menikah di tanggal 13 :Â