Sukses

Sebelum Kamu Nonton Filmnya, Simak 6 Hal Unik dalam Finding Dory

Kamu perlu mengetahui apa saja hal-hal unik di Finding Dory sebelum menontonnya.

Citizen6, Jakarta Jelang rilis film Finding Dory pada 17 Juni mendatang, kamu perlu mengetahui apa saja hal-hal unik yang akan ada di film sebelum menontonnya. Meskipun menjadi sekuel dari Finding Nemo, Finding Dory digarap lebih apik.

Pixar Animated Studios menyajikan Finding Dory dengan efek tiga dimensi lebih hidup dibanding Finding Nemo. Nuansa film yang lebih hidup diharapkan memikat penonton. Berikut ini beberapa keunikan Finding Dory yang akan membuat kamu tertarik.

  • Latar Film Lebih Banyak di Akuarium

Latar belakang adegan film Finding Dory lebih banyak terjadi di akuarium Marine Life Institute. Hal ini bukan berarti membosankan. Pembuatan film yang kreatif akan memanjakan penonton dengan tingkah laku Dory yang lucu.

  • Minim Adegan Nemo dan Ayahnya

Dari bocoran singkat film, peran Nemo dan ayahnya, Marlin tetap muncul di Finding Dory. Namun, adegan keduanya terbilang minim. Sang produser, Lindsey Collins menekankan, peran mereka masih penting meskipun tidak selalu di dekat Dory. Rupanya Pixar ingin Dory melakukan petualangan secara total.

Finding Dory. Foto: via hitfix.com

  • Sulit Mengangkat Karakter Dory

Andrew Stanton, sang penulis cerita Finding Dory ternyata mengalami kesulitan saat mengangkat Dory menjadi tokoh utama dalam film. Mengangkat karakter Dory yang punya penyakit kehilangan memori jangka pendek butuh kerja keras.

Dory yang sering kali lupa; di mana keberadaannya atau berbicara apa menjadi tantangan bagi Andrew. Bahkan Andrew dikabarkan cukup pusing ketika menulis film ini.

  • Mengulang Kesuksesan Finding Nemo

Finding Nemo, si ikan badut (2003) yang sukses memikat jutaan penonton di dunia memacu Pixar lebih bersemangat dalam menggarap Finding Dory. Dory, ikan berwarna biru sahabat Nemo diharapkan sukses seperti Finding Nemo.

Ingin tahu kelanjutan artikelnya? Kamu bisa baca di sini.

Artikel Rekomendasi

Nuansa Jakarta Fair 2016, Berburu Barang Diskon sampai Uji Nyali 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini