Sukses

Tim Judo Korsel Pamer Perut Rata di Olimpiade Rio 2016

Tim judo Korea Selatan memamerkan perut rata mereka sebelum bertanding di Olimpiade Rio 2016

Liputan6.com, Jakarta - Terberkatilah para atlet di Olimpiade Rio 2016. Mereka berhasil membuat para wanita yang enggan menonton acara olahraga setia di depan TV untuk menonton Olimpiade. Yah, meski tidak sepenuhnya untuk menonton pertandingannya sendiri.

Wajar rasanya bila para atlet di Olimpiade Rio 2016 memiliki tubuh yang indah. Tempaan latihan membuat mereka memiliki tubuh yang jadi dambaan banyak orang. Bahkan karena tahu mereka menarik, para atlet ini seperti tak segan untuk menyervis para penontonnya. Misalnya, seperti yang dilakukan oleh tim judo dari Korea Selatan ini.

Tahu kalau demam KPop dan KDrama telah melanda seluruh dunia, mereka memanfaatkan hal tersebut untuk menunjukkan kebanggaan yang dimiliki para atlet: perut yang rata. Dua minggu sebelum Olimpiade, tim nasional judo Korea Selatan sengaja mengunggah foto yang menunjukkan perut rata dan kotak-kotak mereka.

Foto tersebut diunggah di Instagram oleh Gwak Don-han, salah satu atlet yang turut berlaga di Olimpiade Rio 2016. Don-han dan teman-temannya saat itu berada di Jepang dalam rangka latihan sebelum Olimpiade dimulai.

Segera, foto yang menunjukkan dari kiri ke kanan: Gwak Dong-han, Lee seung-su, An Chang-rim, An Baul, dan Kim Won Jin, menjadi viral di media sosial. Para netizen wanita pun memuji perut mereka yang rata.

Bahkan, tak hanya netizen dari Korea Selatan, tapi dari seluruh dunia. Hal ini terlihat dari bahasa yang digunakan untuk berkomentar di foto tersebut. Foto itu sendiri kini telah disukai lebih dari seribu kali. Wah, wah. Bagaimana menurut kamu sendiri?

 

#뒷북사진 #일본 #몸자랑 😎

A photo posted by 곽동한 (@gwak_donghan) on

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini